Jumat, 22 Agustus 2008

Hasil Personality Test

Iseng-iseng ikut pilihangue.com trus ikut personality test yang gelar/kerja kayak yang iklan coconut boat itu . Ini hasilnya :

Hasil Personality Test

Loe Berusaha Menyeimbangkan Ilmu Akademis dan Praktikal

Loe termasuk orang yang ngga pernah ekstrim dalam menilai suatu hal, termasuk di dalamnya saat menentukan langkah mencapai kesuksesan dalam meniti karir di pekerjaan. Karena itu, loe merasa bahwa pendidikan formal sebagai sarana mendapatkan gelar memang penting, namun ada juga penunjang lain seperti penguasaan keterampilan tertentu, dan pengalaman langsung yang juga ngga kalah pentingnya. Bahkan menurut loe keduanya ngga bisa dipisahkan dan saling melengkapi. Loe ngga pernah mendewakan salah satunya dan berusaha seimbang menjalankan keduanya selagi punya kesempatan.

Dengan pandangan yang loe miliki ini loe jadi terbuka dengan banyak hal. Segala kesempatan yang menurut loe positif akan loe coba, tokh ngga ada salahnya juga melakukan suatu hal yang bermanfaat sepanjang loe memang mampu. Wah, acungan jempol deh buat loe! Artinya loe udah menyadari betul pentingnya ilmu sebagai landasan berpikir disertai dengan praktek langsung di dunia nyata merupakan kombinasi yang saling melengkapi satu sama lain dalam meraih kesuksesan di dunia kerja. Loe pun mau menerima berbagai masukan demi pengembangan diri dan ngga cepat memandang suatu hal dengan buruk dulu sebelum benar-benar terjun langsung ke dalamnya.

Tidak ada komentar: