Jumat, 18 Januari 2008

Melihat American Idol

Hari ini, nonton American Idol di Global Tv. Ga biasanya seh....cuman ga ada pilihan lain. Daripada merusak otak dengan nonton sinetron yang isinya cuman bulying dan KDRT maka tergeraklah jemari ini untuk nonton American Idol.
Biasanya kan ada film ya jam 8 malam?
Never mind,
Pas lagi enak-enaknya nonton, terdengar bisikan entah dari mana...(hiiii serem ga tuh) ....
waktu lagi ketawa liat para kontestan, aku jadi sadar..........
jadi, begini saudara-saudari semua,
Sadar atau tidak, kita sering mentertawakan orang karena keadaan mereka. benar ga?
Bukan karena kita lebih baik, cuman seneng aja kalo liat orang di permalukan apalagi didepan umum. Minimal buat mereka yang sukarela untuk malu lah........
See, kita liat aja contoh tadi.
Peserta audisi melakukan hal yang aneh baik disengaja ataupun tidak. Banyak yang sengaja aneh tapi ada juga yang karena keadaan yang "normal" bagi mereka adalah aneh bagi orang lain. Misalnya wajah jelek atau postur yang tidak ideal.
Itu contoh dari American Idol.
Nah Sekarang di Indonesia, banyak sekali peniruan Idol-idol itu yang bahkan lebih parah karena cuma jadi peniru. Ga ada cerita penjiplak lebih bagus dari originalnya.... ya ga? cek aja motor.
Soal menghinakan orang di muka umum ini sudah banyak terjadi terutama terhadap mereka yang minoritas, jauh dari penguasa dan mau bicara benar ketika yang lain mendustakan kebenaran.
Sayang, biasanya yang seperti itu mati muda atau hilang entah kemana..........
perseteruan vertikal dan horisontal biasanya menimbulkan salah dan benar di sisi penguasa dan bukan berdasarkan hati nurani. Kok jadi jauh banget ya........What ever lah....
beberapa hari ga makan tempe jadi aga error..................Miss You My Tempe

Tidak ada komentar: