Rabu, 21 Mei 2008

Akhirnya Moodle Bisa Sedikit demi Sedikit Terkuasai

Alhamdulillah, website moodle yang dipesan sama pak maryanta mulai menampakkan bentuknya. Setelah nggak dong selama beberapa bulan, research, dan googling hampir tiap hari. Akhirnya tahap terakhir tinggal menunggu waktu. Sayang maryanta.co.cc yang menjadi model percontohan masih numpang di alamat orang yang cuman boleh nemu. Mungkin suatu saat dapat dipindah sesuai dengan alamat resminya.
Saat ini saya masih mencari tampilan terbaik untuk halaman depan situs itu. Masalahnya adalah bagi orang gaptek seperti saya membuat tampilan depan bukansesuatu yang mudah. Tanya sana-sini ga ada yang tahu. Mau frustasi tapi malu sama perut. hehehehe. Ntar deh kalo sempat coba buat sendiri. Ntar kalo udah jadi dan secara resmi launching! tunggu tanggal mainnya.
Seharian kemaren coba upload flash di geocities.com/lha_kok dan di anggero.co.cc serta malamindah.wordpress.com. Gara-gara paidjo mo ikutan lomba di kampungnya. Lumayan kalo menang bisa ikut bangga. Belom lagi ibu dosen yang minta di ajarin buat blog di wordpress dan blogspot. 10 x 10 = capek deh.......
Cerita KKN di piyugan besok aja ya! yang penting dah bisa buat taman disana.

Tidak ada komentar: