Rabu, 02 April 2008

Mata ke Ranjang - Aura Kasih

mata keranjang
mata, mata keranjang

kupikir kau lelaki baik
caramu yang sopan ramah sekali
sikapmu yang baik padaku
membuatku tak bisa menolakmu

tapi kenyataanya berbeda
kulihat kau menggenggam tangannya
oh rasa tak ingin percaya
kau mulai mencumbu dan coba merayunya

kau…mata keranjang
kau tipu aku dengan senyum manismu
dan kau…mata keranjang
terjebak aku dalam perangkap rayumu

tapi kenyataanya berbeda
kulihat kau menggenggam tangannya
oh rasa tak ingin percaya
kau mulai mencumbu (kau mulai mencumbu )
kau mulai mencumbu (kau mulai mencumbu )
kau mulai mencumbu (kau mulai mencumbu )
dan coba merayunya

kau…mata keranjang
kau tipu aku dengan senyum manismu
dan kau…mata keranjang
terjebak aku dalam perangkap rayumu

(tlah kuberi) rambutku
(tlah kuberi) bibirku
(tlah kuberi) dadaku
(tlah kuberi) tubuhku
(tlah kuberi) semuanya
(tlah kuberi) semuanya
oh…….habis sudah

kau…mata keranjang
kau tipu aku dengan senyum manismu
dan kau…mata keranjang
terjebak aku dalam perangkap rayumu ……….2x

keranjang, kau mata keranjang……..
kau mata-mata keranjang ………..3x
lirik mata ke ranjang aura kasih monk, malamindah.000webhost.info

Tidak ada komentar: