Senin, 28 April 2008

Nonton Empat Mata yang ada Aura Kasih

Tadi sore, secara tidak sengaja nonton empat mata (itu lho, acara di trans 7 yang isinya seputar masalah bibirnya tukul) bukannya ga suka seh tapi acaranya sering terlalu banyak menghina orang. BTW, tadi sore kebetulan nonton pas ada Aura Kasih disana( Cie... nih blog bahas Aura melulu neh jadinya) ga tau lagi ngapain. Ga jelas juga apa yang dibahas disana cuman tadi gambarnya ga terlalu jelas jadi dipindah (thats what a remote control for-thanks to someone who invent it).
Nah, pas pindah lagi. Aura pas nyanyi. Saat-saat yang ku tunggu Akhirnya Datang Juga( loh?). Sayang, pas udah mulai jadi kurang menarik. Beberapa adegan yang bikin ga menarik yaitu :
  1. Aura nyanyinya ga sepenuh hati n cenderung ketinggalan beat. Entah ga prepare atau emang aslinya ga bisa nyanyi sampai berita ini diturunkan belum terjawab.
  2. Saat tukul bergoyang di deket pantat. Sumpeh, itu bikin ilfil buanget. Seronok dan ga pantes meski acara empat mata emang terkenal fulgar n seronok.
  3. Lagu yang dinyanyikan kurang bagus kalo buat acara di panggung sempit dan melihat antusiasme Aura saat nyanyi emang nggak banget lagunya. Bukan masalah lirik dan komposisi cuman masalahnya adalah acara yang diadakan dan tempat yang tersedia. Kalo konser sekalian malah bagus lagu itu.
  4. Udah deh kapan-kapan lagi yang ke-empat.
Nah, itu kelemahan acara tadi (28/04/2008). Sekarang sarannya kalo emang bisa diakses yang dimaksud.
  1. Lagu yang dipilih mending nggak mari bercinta terus. Selain udah bosen juga suasana yang ga mendukung. Mending long distance atau yang beatnya lebih nyantai.
  2. Persiapan lebih matang sehingga ga ketinggalan beat.
  3. Kalo emang ga mau deket-deket ma tukul ya jangan mau diundang. Kasihan udah ga boleh pegang, pake digantiin adul lagi. Liat muka mupengnya tukul jadi ga tega deh....
  4. Dansanya ga sepenuh hati tuh, jadi ga enak liatnya.
But, thanks to empat mata team yang udah ngundang salah satu artis baru yang mau terkenal. N gw suka bgt. Kapan-kapan undang yang bagus n kurangin deh itu yang namanya guyonan fisik. Kata pelawak-pelawak yang udah senior itu udah ga masuk lawakan cerdas walaupun masih lucu ( kadang-kadang).

Tidak ada komentar: